kanal partai gerindra

Diduga Sengaja Dibakar Anak, Kakek Ini Terpaksa Kehilangan Rumah

PenaMerdeka – Rumah berlantai dua di Jalan Nuri RT. 01/016 No. 63 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan hangus dilalap sijago merah, Rabu (30/3) malam.

Diketahui rumah tersebut milik Naming (70) yang ditempati oleh anaknya bernama Arianto alias Tompel (25) warga Kampung Rawa Barat Jalan Nuri RT. 01/016 No. 63 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Dalam kebakaran hebat itu, menurut informasi dilokasi Soleh mengatakan, rumah terbakar diduga sengaja dibakar oleh anaknya sendiri, Arianto alias Tompel (25) yang mengalami gangguan jiwa (stres), ungkap Soleh.

Menurut Danru Damkar Tangsel, Widada mengatakan, Kobaran api yang menghabiskan satu rumah tersebut berhasil dipadamkan dengan diterjunkan 7 unit mobil Pemadam Kebakaran Tangsel dan warga pun turut serta ikut membantu memadamkannya.

Sementara pemilik rumah, Naming (70) terlihat shock melihat seisi rumahnya habis dan tidak ada satupun hartanya tidak ada yang tersisa. Akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.
Saat ini kasusnya sudah ditangani Polsek Pondok Aren, dan selanjutnya pihak kepolisian membawa pelaku untuk diminta keterangan lebih lanjut. (yoyo)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Komentar telah ditutup.

felis luctus ut quis dolor. dapibus