Zulfikar Demokrat

Tekan Peredaran Miras,  Aparat Kecamatan Priuk Kota Tangerang Gelar Operasi

0

minimalisir Peredaran Miras

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Meminimalisir peredaran miras di Wilayah Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, pihak Trantib bersama unsur TNI dan Polri menggelar razia warung klontong serta warung jamu yang disinyalir menjual miras, Selasa (23/5).

Pasalnya supaya masyarakat muslim saat nanti menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan aman dan nyaman.

Rudy Haryadi Camat Priuk mengatakan, kegiatan seperti ini memang rutin dilaksanakan oleh jajarannya bersama tiga pilar yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khusunya yang ada di wilayah Kecamatan Priuk.

Ini memang sudah menjadi tugas pokok Trantib Kecamatan untuk menegakan Perda Tentang Pelarangan Minuman Keras (miras) dan Prostitusi. “Dalam operasi peredaran miras ini semua luruh di Kecamatan Priuk mengikuti kegiatan tersebut,” ungkapnya, Selasa (23/5).

Menurutnya, semua tempat yang terindikasi menjual minuman keras di  operasi terutama di Wilayah Kelurahan Gebang Raya yang memang dulu sempat menjadi tempat beredarnya miras.

“Kebetulan beberapa hari ini kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan, kegiatan operasi peredaran miras ini merupakan intruksi dari Pak Walikota Tangerang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat supaya tenang ibadah puasa,” ucapnya.

Untuk jumlah miras sendiri yang berhasil diamankan tambah Rudi, ada sekitar 64 botol miras dari berbagai merek yang berhasil diamankan. Disita dari sejumlah warung klontong dan pedagang jamu.

Ia menambahkan, sebagai pemerintah wilayah tentunya bakal mengantisipasi keluhan dari masyarakat.

“Yaa harapannya peredaran miras di kota yang berjuluk Ahlakul karimah ini khususnya di wilayah Kecamatan Priuk tidak ada lagi miras yang di jual secara bebas,” pungkasnya. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ante. neque. Curabitur ipsum efficitur. non leo felis at sem, Lorem nec