kanal partai gerindra

Silaturahmi PDI-P Kota Tangerang Direspon Pimpinan Ponpes Roudlotussalam

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, menjelang bulan suci Ramadhan menggelar sejumlah acara silaturahmi. Silaturahmi PDI-P Kota Tangerang kali ini menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotussalaam di Kelurahan Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Ananta Wahana, Ketua DPC PDI-P Kota Tangerang menyebut kegiatan ini sekaligus juga ajang silaturahmi kepada pimpinan Ponpes KH. Abdul Mufti yang juga Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Tangerang.

Disebutkannya, secara umum silaturahmi PDI-P kali ini merupakan rangkaian kegiatan yang kerap dilakukan PDI-P di sejumlah Ponpes lainnya di Indonesia.

“PDI Perjuangan dekat dan kuat dengan Ponpes di seluruh Indonesia termasuk Ponpes yang ada di Tangerang. Rangkaian silaturahmi ini kedepan akan terus berkesinambungan,” ucapnya menegaskan, Selasa (23/5) kemarin.

KH Abdul Mu’thi pimpinan Ponpes Roudlotussalaam mengucapkan terimakasih dan mendorong supaya partai besutan Megawati Soekarno Putri itu terus mempererat silaturohmi.

“Saran kami silaturahmi PDI-P Kota Tangerang dapat terus dilakukan ke Ponpes-ponpes lainnya,” ungkapnya.

Menurut Agus Setiawan, Ketua Fraksi PDI-P dan Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang menyebut bahwa kunjungannya bersama kawan PDI-P lebih kepada mempererat dan memperkuat hubungan kepada semua elemen yang ada.

“Beragam suku agama yang ada di Indonesia harus kita sepakati lebih diperkuat lagi. Supaya dalam berbangsa dan bernegara bisa berjalan berdampingan. Nanti kita harapkan pasca silaturahmi PDI-P Kota Tangerang bisa terjalin kondusifitas yang baik di kota Akhlakul Karimah ini,” tandas Agus.

Dalam kesempatan itu kunjungan silaturohmi PDI-P Kota Tangerang di ikuti juga oleh Ketua DPRD Suparmi ST, Ketua Komisi I DPRD Agus Setiawan, Sekertaris DPC Gatot Wibowo, Anggota DPRD Sugianto dan Rizal serta para Kader PDI-P. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

quis felis Donec Praesent dolor vel, ipsum ut leo. libero dictum quis,