Dianggap Kawal Ijtima Ulama, Habib Rizieq Doakan Partai Berkarya Lolos ke Senayan

0 362

BOGOR,PenaMerdeka – Lantaran dianggap setia mengawal Ijtima Ulama, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendoakan Partai Berkarya lolos parlementary threshold. Nantinya partai nomor urut 7 ini supaya bisa menempatkan wakil rakyatnya di DPR-RI pasca Pemilu 2019 berlangsung.

Sebab, ketika perolehan parlementary treshold tercapai wakil rakyat yang duduk di parlemen berjuang membela agama, bangsa, dan negara.

“Saya berdoa Partai Berkarya, yang selama ini setia mengawal hasil ijtima ulama, lolos parlementary threshold bersama partai-partai koalisi lainnya,” ujar Habib Rizieq dalam pesan video langsung dari Kota Suci Makkah, Arab Saudi, yang ditayangkan saat kunjungan Siti Hardiyanti Rukmana dan Siti Hutami Endang Adiningsih ke Pesantren Markaz Syariah di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Habib Rizieq juga menyambut gembira kunjungan Mbak Tutut dan Mbak Mamiek serta jajaran Partai Berkarya ke Pesantren Markaz Syariah. Ia berharap kelak Partai Berkarya menjadi partai yang berjaya.

“Kami berdoa Partai Berkarya bisa berjaya,” ujar Habib Rizieq yang disambut ucapan “aamiin” semua yang hadir di depan video layar lebar itu.

Sebelumnya, dalam sambutan di depan pengurus Pesantren Markaz Syariah dan sejumlah santri Mbak Tutut mengatakan kiprah FPI selama ini telah terbukti mengamankan bangsa.

“Itulah yang membuat saya bangga dan yakin bahwa FPI itu luar biasa,” kata Mbak Tutut.

Ikon Partai Berkarya itu juga mengatakan, pada 2004 lalu saat bencana tsunami melanda Daerah Istimewa Aceh, FPI memperlihatkan peran serta luar biasa dengan membantu aparat TNI dan bahu membahu menolong para korban dan keluarga mereka.
“Kita harus menghormati apa yang telah dilakukan FPI,” ujar Mbak Tutut.

Pesantren Markaz Syariah terhampar di atas tanah seluas 70 hektare, dengan fasilitas ruang belajar dan asrama santri sangat layak dan modern. Ada perkebunan buah, antara lain jambu kristal dan alpukat greengold, serta kebun sayuran yang terhampar luas. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...