kanal partai gerindra

Akhirnya, Tempat Prostitusi Kali Prancis Kota Tangerang Digusur

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Setelah dilakukan sosialisasi oleh Pemerintah Kota Tangerang terhadap pemilik bangunan liar yang dijadikan sebagai tempat prostitusi Kali Prancis, akhirnya sebuah bagunan yang berdiri diatas lahan milik PT Angkasa Pura II di Jalan Kali Prancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang ditertibkan.

Ratusan aparat gabungan TNI/Polri dan anggota Satpol PP Kota Tangerang diterjunkan dalam penertiban bangunan liar tersebut.

Mumung Nurwana Kepala Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Kota Tangerang mengatakan, puluhan bangunan liar ini ditertibkan lantaran telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) No 7 dan 8 tahun 2005 tentang pelarangan minuman keras dan prostitusi.

“Penertiban tempat prostitusi kali prancis berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, ada sekitar 21 bangunan liar yang ditertibkan satu diantaranya yakni sebuah bangunan yang dijadikan tempat penampungan kayu palet dan disitu menjadi tempat mangkalnya pekerja seks komersial (PSK).

“Oleh karenanya, Pemerintah Kota Tangerang langsung melakukan penggusuran bangunan liar, apalagi hampir disepanjang lokasi itu juga menjadi tempat prostitusi kali prancis,” ungkapnya.

Mumung menambahkan, penertiban ini merupakan permintaan dari PT Angkasa Pura II, tokoh masyarakat setempat serta ormas Islam yang ada di wilayah Benda kepada Pemkot Tangerang supaya segera dilakukan penggusuran terhadap bangunan yang selama ini menjadi tempat prostitusi.

“Bahwa penggusuran bangunan liar tempat prostitusi kali prancis ini merupakan permintaan dari masyarakat setempat yang sudah resah dengan keberadaan PSK yang setiap harinya mangkal di tempat itu,” pungkasnya. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Angkasa Pura II

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

nunc pulvinar lectus eleifend massa Aenean non