Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kompetisi Bola Voli Proliga, Catat Dian Wijayanti Suksesor Jakarta Elekrik

0 347

JAKARTA,PenaMerdeka – Nama Dian Wijayanti adalah kalau bisa disandingkan bukan sosok yang harus ditinggalkan untuk menjadi suksesor tim putri Jakarta Elektrik PLN menjadi juara kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia, Proliga 2017. Pasalnya dalam musim ke tiganya secara beruntun, tidak terlepas dari performa apik Dian Wijayanti dalam setiap penampilannya.

Sayang, pemain yang juga terdaftar sebagai mahasiswi jurusan jurusan Informatika salah satu Universitas di kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tersebut menyatakan akan berhenti bermain voli jika kelak sudah menikah nanti.

“Kompetisi bola voli ini yang ketat sempat tidak memberikan ruang terlalu banyak. Rencana untuk menikah sih sudah ada. Kalau dari Oki-nya sendiri kalau gak tahun ini, ya mungkin tahun depan. Cuma, ya bagaimana nanti saja deh. Dibilang nggak siap ya tidak, tapi dibilang siap banget atau ngebet juga enggak,” ucap dara cantik ini menjelaskan.

Di sela-sela kesibukkannya menjalani kuliah, merasa bersyukur bisa membawa putri Elektrik mengukir hatrik gelar kompetisi bola voli tahun ini. Meski demikian, Dian mengaku masih belum puas dengan kariernya sebagai pemain voli.

Pasca berakhirnya Proliga 2017, Dian mengaku akan fokus melanjalani pelatnas jelang SEA Games 2017 sebelum kembali ke kampus. Dian mengaku karena ia merasa di tempatnya kuliah saat ini, sangt cocok baginya sebagai seorang atlet yang juga kompetisi bola voli terelit di Indonesia.

Kemudian ia sendiri mengaku masih ingin mempersembahkan prestasi di jenjang yang lebih tinggi lagi, seperti SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia dan saat Indonesia menjadi tuan rumah pada Asian Games 2018. Apalagi, Dian terdaftar dalam skuad Timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2017 yang akan digelar Agustus mendatang.

 “Untuk karier di voli, saya belum merasa cukup sih. Setelah mempersembahkan hatrik gelar untuk Elektrik di Proliga, saya masih ingin mengukir prestasi bersama Timnas di SEA Games 2017 karena pada SEA Games sebelumnya saya masih belum puas dengan hasilnya,” tutur dara kelahiran Medan, 22 tahun silam tersebut.

Dian menambahkan bahwa persaingan sengit di ajang ajang kompetisi bola voli Proliga tahun ini, menjadi modal baginya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia di Malaysia.

“Proliga tahun ini, cukup sengit dan lebih berat. Beberapa pemain kami juga sempat sakit. Beda lagi ketika kami juara pada 2015,” tandasnya menjelaskan. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...