Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kualifikasi Piala Asia U-16 dan U-19, Indonesia Jadi Tuan Rumah

0 35

JAKARTA,PenaMerdeka – Indonesia siap menjadi tuan rumah kualifikasi piala Asia U-16 dan U-19 2018 yang di selenggarakan pada September dan Oktober 2017.

“Ditunjuk oleh AFC, semua pembiayaan Indoneseia juga ditanggung. PSSI pun akan menjadi panitia penyelenggara lokal,” kata Joko, di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (29/5).

Indonesia juga akan menggelar laga Grup J Piala U-16 Asia yang mempertandingkan empat negara yaitu Malaysia, Singapura, Jepang dan Guam.

Kualifikasi Piala Asia U-16 akan digelar pada tanggal 16-24 September 2017. Namun, kualifikasi U-19 dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober – 8 November 2017.

“Semua pertandingan kualifikasi akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Stadion tersebut salah satu Stadion pilihan untuk pertandingan cabang olahraga (cabor) sepak bila Asian Games 2018. Selain Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan Stadion Pakansari, Bogor,” ujar Joko.

Indonesia turut serta mengikuti kualifikasi Piala AsiaU-16. Timnas yang dilatih Fakhri Husaini yang bergabung dalam Groul G bersama tuan rumah Thailand, Laos, Timur Leste san Kepulauan Mariana Utara.

Namun kualifikasi Piala Asia U-19, Indinesia berada di Group F dengan tuan rumah Korea Selatan, Timor Leste, Malaysia dan Brunei Darussalam. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...