Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Menang Final Liga Champions, Ini Bonus Pemain Madrid dan Juventus

PenaMerdeka – Final liga Champions musim ini akan berlangsung di Millenium Stadion, Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB, antara klub asal Italia Juventus versus klub asal Spanyol Real Madrid.

Kedua klub tersebut dikabarkan dalam kondisi percaya diri dan merasa optimis akan mampu merebut gelar paling bergengsi turnamen untuk klub-klub liga sepak bola eropa ini.

Seperti dilaporkan AS yang menyebutkan andai Massimiliano Allegri membungkam Real Madrid Presiden Si Nyonya Besar, yakni Andrea Agnelli, sudah menyiapkan bonus besar bagi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

Tak tanggung-tanggung nilai yang ditawarkan, per pemain bakal mengantongi 350.000 euro atau setara dengan Rp 5,2 miliar.

Untuk musim ini, gelar juara di final Liga Champions bakal melengkapi treble Juventus. Sebelumnya, Juventus telah mengantongi gelar Liga Italia dan Coppa Italia.

Sementara itu, kubu Real Madrid, seperti diberitakan Marca, andai gelar ke-12 Liga Champions berhasil diraih, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal diguyur dengan bonus senilai 1,5 juta euro atau setara dengan Rp 22 miliar per pemain oleh manajeman klub.

Bonus untuk pemain El Real di final Liga Champions musim ini lebih besar dibandingkan musim sebelumnya. Los Blancos memberikan bonus sebesar 700 ribu euro per pemain.

Total, manajemen harus mengeluarkan 32 juta euro untuk bonus menjuarai Liga Champions musim sebelumnya. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan