Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tempat Penampungan Barang Bekas di Babakan Tangerang Hangus Dilalap Api

0 47

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Diduga kosleting listrik, sebuah bangunan semi permanen yang dijadikan sebagai tempat penampungan barang bekas di Jalan Raya Sudirman, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang hangus dilalap si jago merah, Kamis (9/6) sore.

Pantauan PenaMerdeka.com di lokasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Karena bahannya kebanyakan yang mudah terbakar hampir semuanya ludes akibatnya hanya sejumlah bahan berharga pemilik lapak saja yang bisa terselamatkan.

Khawatir api bisa merembet kesekitar rumah terdekat, beberapa warga dekat tempat penampungan barang bekas tersebut langsung mengosongkan barang-barang berharga miliknya.

“Tadi saya kaget karena apinya langsung besar dan saya langsung menyelamatkan barang-barang saya. Sepertinya akibat korsleting listrik sehingga api merembet kebagian lain gudang ini,” kata warga sekitar yang akrab di panggil Lai.

Ada sekitar 6 Mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk menjinakkan api yang hampir menghanguskan semua bangunan semi permanen yang dijadikan sebagai tempat penampungan barang bekas tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum dapat ditaksir kerugian akibat kejadian naas tersebut. Dari informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...