Bantah Issu Selingkuh, TS : Fitnah Lantaran Tak Kantongi Fakta

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Turidi Susanto alias TS anggota DPRD Kota Tangerang yang sempat diberitakan menjalin asmara dengan seorang wanita muda lain, yang bersangkutan kepada sejumlah wartawan mengkonfirmasi bantah issu selingkuh yang menderanya beberapa hari terakhir ini.

Dalam tulisan pemberitaan di media online yang juga tersebar melalui medsos kata Turidi disitu tidak disebutkan siapa wanita yang dimaksud, bahkan dalam tulisan tersebut diberitakan tidak mencantumkan inisial.

Kepada sejumlah wartawan ia menyebutkan, bahwa tidak benar kalau dirinya mempunyai simpanan wanita lain. Maka dalam kesempatan itu ia bantah issu selingkuh yang sempat beredar. Apalagi kata Turidi yang ditulis di media tersebut belakangan ini tidak mengantongi bukti.

“Saya sempat ditelpon sejumlah wartawan, hanya saja karena banyaknya kegiatan, saya memang belum melihat handphone. Baru saya ketahui pada pukul 02:19 WIB dini hari dari sambungan WhatsApp pada tanggal 5 Juni 2017. Dalam media disebutkan inisial TS yang sudah barang tentu menuju ke saya,” kata Turidi di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Kamis (7/6).
Ia kembali beralasan, tidak ada fakta yang disebutkan. Dan hanya dari gosip tersebut tidak ada penjelasan dan bukti apapun.

Maka itu jelas sekali menurut Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang ini kalau untuk meluruskan persoalan ini supaya menjadi terang menderang melakukan bantahan.

“Ini demi nama baik saya dan keluarga, apalagi sebagai anggota wakil rakyat maka saya bantah issu selingkuh karena sejumlah alasan yang disebutkan tadi tidak mempunyai bukti,” ucapnya menandaskan. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan