Zulfikar Demokrat

Lagi, Gubernur Banten Runing Sidak Proyek Pembangunan Turap di Serang

0

BANTEN,PenaMerdeka- Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) atau turap di Kampung Kebasiran, Kelurahan Sawahluhur, Kasemen, Kota Serang. Sidak proyek pembangunan turap menurut Gubernur merupakan rangkaian percepatan proyek infrastruktur.

“Pak Gubernur berpesan agar pembangunan berjalan baik,” kata Andreas Wiwin, Koordinator Pelaksana Project dari CV Panser Karya Utama, Sabtu (10/06/2017).

Seperti diketahui bahwa rangkaian sidak yang dilakukan Gubernur Banten WH bukan untuk pertama kali. Disebutkan runing sidak untuk mempercepat proses konstruksi dan kualitas proyek.

Turap tersebut diharapkan Pak WH supaya mampu menahan abrasi air yang mampu merusak kondisi jalan. “Salah satu proyek pembangunan turap ini benar-benar harus bisa dinikmati oleh masyarakat,” jelasnya meniru ucapan WH.

Pihaknya pun mengaku siap mendukung program pembangunan dibawah pemerintahan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andhika Hazrumi guna mensejahterakan masyarakat Banten.

“Pesan terakhir Pak Gubernur bahwa kita masih muda, dan harus jadi pengusaha yang berkontribusi baik salah satunya dalam pembangunan turap yang lebih baik supaya banten memiliki pembangunan konstruksi yang baik,” terangnya. (RA)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

id non ut tempus at pulvinar ipsum quis,