Tempat Penyimpanan Obat RSUD Kabupaten Tangerang Terbakar

penyimpanan obat rsud

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Satu ruang penyimpanan obat milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang hangus terbakar, Selasa (13/6).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 9.00 WIB, beruntung petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang yang mendapatkan informasi itu langsung terjun ke lokasi.

“Ada 6 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan dan dibantu 3 mobil pemadam milik Pemkab Tangerang,” ujar salah satu petugas BPBD Kota Tangerang.

Lalapan si jago merah itu juga sempat membuat panik pasien yang sedang menjalani perawatan di ruangan yang tidak jauh dengan lokasi penyimpanan obat tersebut. Bahkan puluhan pasien di evakuasi ke tempat yang aman.

“Tadi saya sempat pada panik disini mas, semua pasien yang menjalani perawatan langsung dibawa keluar karena asapnya cukup banyak juga yang masuk,” kata Nizar warga Teluk Naga, Kabupaten Tangerang yang saat itu menemani istrinya yang ingin melahirkan.

Ia juga menjelaskan, ruangan yang yang ditempatinya itu memang jaraknya tidak jauh dengan lokasi penyimpanan obat yang terbakat tersebut.

“Ada dua ruangan pasien yang di pindahkan ke tempat yang ama, ruangan persalinan dan Aster,” pungkasnya. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan