Arief Sambangi 3 Partai Ambil Penjaringan Balon Walikota Tangerang

penjaringan balon walikota tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Arief R Wismansyah Walikota Tangerang pada Rabu (14/6/2017) menyambangi 3 kantor partai sekaligus. Yakni Sekretariat DPC Partai Demokrat, PPP dan PAN untuk mengikuti mekanisme penjaringan balon Walikota dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Arief saat itu datang tanpa didampingi tim seperti diketahui tercatat sebagai kader Demokrat. Sebelumnya Arief sang petahana baru kali ini ia sengaja datang ke partai untuk mengikuti proses tahapan partai untuk kembali masuk dalam bursa calon walikota ketimbang calon lain yang sudah masuk beredar menjadi bakal calon.

“Alhamdulillah hari ini saya mengambil formulir mengikuti mekanisme penjaringan Balon Walikota untuk maju kembali di Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 nanti. Meskipun ada beberapa partai yang meminta saya untuk ikut penjaringan, tetapi saya kualat jika tidak daftar di rumah (Demokrat) lebih dahulu, karena saya adalah kader partai Demokrat,” ungkap Arief kepada awak media.

Kedepan menurut Arief, komunikasi akan terus dijalankan beberapa partai yang terpenting kata ia menegaskan, harus memiliki visi dan misi yang sama.

“InsyaAllah hari ini saya juga akan mengikuti penjaringan balon walikota di PPP dan juga PAN,” singkatnya.

Ahmad Baihaki, ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menyatakan pihaknya membuka penjaringan calon Walikota bagi umum. Namun dirinya juga meminta kepada kader terbaik untuk ikut penjaringan tersebut.

“Tak ada perlakuan khusus untuk semua kader, termasuk petahana. Semua harus mengikuti tahapan yang sama,” paparnya.

Baihaki juga menambahkan saat ini dirinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik, diantaranya PPP dan PAN.

“Alhamdulillah teman-teman dari PPP dan PAN juga turut hadir dalam pendaftaran penjaringan balon walikota pak Arief,” tukasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan