Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Pemkot Tangerang Gelar Pasar Murah Ramadan

pasar murah ramadhan pemkot

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pasar murah Ramadhan yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) di Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang diserbu warga lantaran harga kebutuhan bahan pokok seperti Gula Pasir, Minyak Goreng Telor Ayam Negeri dan Buah-buahan dijual dengan harga murah.

Rumiyati (50) warga setempat merasa senang dengan adanya kegiatan pasar yang menyediakan harga sembako ini dengan harga yang cukup murah.

“Digelarnya pasar murah ramadhan ini sangat membantu mas karena, harga keburuhan sehari-hari seperti Telor, Gula Pasir dan Minyak Goreng itu harganya berbeda dibandingkan beli di warung,” ujarnya kepada PenaMerdeka.com, Kamis (15/6).

Agus Sugiono Kepala Disperindag Kota Tangerang mengatakan, hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat dengan harga dengan relatif murah.

“Kalau melihat dari animo masyarakat yang hadir ke tempat pasar murah ramadan ini memang cukup tinggi,” ungkapnya.

Lanjut Agus, selain menjual harga bahan pokok yang relatif murah pada kesempatan ini juga ada paket sembako dengan harga lebih murah dari Transmart.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ramadhan ini di Priuk Jaya dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Junijar Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan menambahkan, bahwa ada sekitar 300 kilo Telur Ayam, 500 Kilo Gula Pasir, 300 Minyak Goreng serta 100 paket sembako murah yang di jual dari harga awal satu paketnya itu 75.000 dan dijual dengan harga Rp 50.000 di pasar murah ramadhan.

“Pasar murah ramadan ini bakal digelar juga di pasar lingkungan Kekurahan Manis Jaya serta di Kelurahan Larangan Utara,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan