kanal partai gerindra

Pemkot Tangsel Luncurkan Aplikasi Ngadu Walikota

0

TANGERANG SELATAN,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang Selatan luncurkan aplikasi ngadu Walikota berbasis android dan sudah ada di PlayStore (sistem aplikasi pelaporan dan penugasan). Dengan tagline 3L (lihat – lapor – lega) yang sudab ada pada 9 Maret 2017. Namun, hingga kini belum banyak warga Tangsel yang mengetahui tentang aplikasi ini.

Dengan adanya aplikasi ini, masyarakat dapat dengan cepat melaporkan jika melihat hal-hal atau peemasalahan yang selalu terjadi di lingkungannya masing-masing. Seperti masalah kemacetan, sampah, banjir, infrastruktur, parkir liar, fasilitas publik dan persoalan lainya.

Melalui aplikasi ngadu Walikota ini Pemkot Tangsel akan segera mendapat tangan pertama dan selanjutnya laporan maupun masukan yang diterima siap di tindak lanjuti oleh SKPD-SKPD terkait.

“Saya dapat melihat sudah sejauh mana tindak lanjut laporan dari masyarakat melalui aplikasi ini. Jadi, sangat memudahkan saya melakukan monitoring,” tutur Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kamis (22/6).

Airin juga berjanji akan semaksimal mungkin meningkatkan pengguna teknologi informasi untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat seperti yang sudah diterapkan.

“Selain menggunakan aplikasi ngadu Walikota masyarakat pun dapat melaporkan kepada kami dan dijamin masuk ke SKPD yang bersangkutan,” tambah Airin. (hisyam/dbs)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

dapibus felis sit lectus libero consequat. quis Praesent eleifend suscipit tristique porta.