Zulfikar Demokrat

Siang Bolong Kawanan Jambret Berpistol Beraksi di Neglasari Kota Tangerang

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kawanan jambret berpistol beraksi di siang bolong di Jalan Iskandar Muda, Neglasari Kota Tangerang, kali ini yang menjadi korban yakni seorang pedagang ayam potong yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB dimana pasangan suami istri itu hendak pulang ke rumahnya dengan mengunakan sepeda motor roda dua usai berjualan di pasar.

Namun, ketika masuk wilayah Sewan Rawa Kucing kawanan jambret itu yang berjumlah enam orang serta mengunakan senjata api tersebut melakukan aksinya dengan cara memukul helm yang dipakai oleh korban dengan menggunakan senjata api.

Tak ayal pejambret itu berhasil merampas tas milik korban yang berisi uang sekitar tiga juta rupiah.

Sementara Kompol Khoiri Kapolsek Neglasari mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban pulang dagang dan membawa uang sekitar Rp 3 juta yang disimpan dalam tasnya.

“Kemudian kawanan jambret merebut tas milik korban, pelaku membawa sajam dan diduga membawa senpi, beruntung korban selamat,”ujar Khoiri.

Tandas Khoiri, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus ini dan akan mengusut tuntas serta segera mencari para pelaku tersebut. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

pulvinar Lorem lectus ipsum Aenean ut risus. mattis leo.