Polsek Neglasari Tangerang Bekuk Pelaku Kasus Pembakar Rumah Mantan Pacar

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Anggota Reskrim Polsek Neglasari berhasil membekuk Hendra Iskandar (32) pelaku pembakar rumah, di Jalan M Suryadarma RT 006/002, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Diketahui, pelaku melakukan aksi nekatnya lantaran sakit hati dan cemburu dengan korban yang pernah menjadi kekasihnya.

Kompol R Manurung, Kapolsek Neglasari Resort Metro Tangerang Kota menegaskan, pelaku pembakar rumah yang merupakan mantan narapidana itu dilatarbelakangi karena perasaan cemburu.

“Tersangka cemburu pacarnya berpasangan dengan laki-laki lain. Tersangka juga pernah di penjara kasus 372 KHUP, karena mengelapkan sepeda motor,” terang Manurung, Jumat (3/8/2018).

Manurung menambahkan, tersangka pernah menjalin cinta dengan korban, layaknya pasangan suami isteri, kemudian tersangka merasa kesal karena diputusin korban, lalu mengancam akan membakar rumah dan menghabisi nyawa korban melalui pesan sms.

“Tersangka ini sudah melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut, dia marah karena korban lebih memilih yang lain, kemudian dia sms, bahwa dia akan membunuh korban,” ungkapnya.

Sementara pelaku pembakar rumah mengaku emosi lantaran korban memutuskan cintanya dan memilih hidup dengan laki-laki pilihannya.

“Terus terang saya marah, karena dia sudah ninggalin saya, dia tidak mau pilih saya, dia malah berumah tangga sama orang lain,” tadas Hendra. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments