Helmy Halim ads

Jokowi Ingin Aceh Aman supaya Wujudkan Investasi Kondusif

0 117

aceh aman kondusif

BANDA ACEH,PenaMerdeka – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam perjalanannya menuju Turki menyempatkan singgah di Provinsi Aceh. Presiden berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dilantik supaya dapat menciptakan Provinsi Aceh Aman agar menciptakan situasi kondusif bagi investasi.

“Tunjukkan bahwa di provinsi ini harus dirasakan aman sehingga investor mau berinvestasi di Aceh. Image Nangroe Darusalam¬†tidak aman harus betul-betul dihilangkan,” ucap Jokowi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022 Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah di ruang tunggu Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Rabu (5/07).

Tiba sekitar pukul 10.30 WIB Presiden dan Ibu Iriana langsung memberikan ucapan selamat kepada kepala daerah tersebut setelah dilantik dan diambil sumpahnya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRA yang dimulai pada pukul 09.15 WIB.

Penciptaan suasana kondusif dan Aceh aman bisa dilihat saat Presiden juga menyempatkan bertemu dengan Gubernur periode 2012-2017 Zaini Abdullah dan Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar. (hisyam)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...