Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Nonton Bareng Dan Selfie Dengan Pemeran Film Insya Allah Sah

0 134

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Keceriaan tampak jelas di raut muka ratusan penonton Film Insya Allah Sah, pasalnya pemeran utama film tersebut seperti Titi Kamal yang hadir bersama Richard Kyle di Bioskop XXI Tangerang City.

Film yang diadopsi dari Novel dengan judul yang sama karya Achi TM, bercerita tentang dilema dan permasalahan sebelum pernikahan yang dihadapi oleh seorang wanita bernama Silvi yang mempunyai kekasih bernama Dion.

Dikisahkan Silvi mengalami kejadian buruk, ia terjebak dalam lift bersama pria dengan penampilan eksentrik bernama Raka. Dalam kondisi panik, Silvy bernazar akan berubah menjadi seorang yang taat, dan akan selalu menjalani perintah dan menjauhi larangan Allah SWT bila lolos dari kejadian tersebut dan bisa keluar dari lift.

Turut hadir dalam nobar Film Insya Allah Sah ini Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang mengajak turut serta anak-anaknya. Pada kesempatan acara nonton bareng itu Walikota menyampaikan rasa bangganya atas prestasi penulis novel Achi TM yang berasal dari Kota Tangerang.

“Ini prestasi yang luar biasa dari salah satu warga kota, dan ini juga bisa memotivasi anak-anak Kota Tangerang untuk bisa bersaing dan berprestasi seperti mbak Achi yang novelnya diangkat menjadi film nasional,” terangnya.

Usai nobar pengunjung berkesempatan untuk selfie bersama para pemeran Film Insya Allah Sah dan juga Walikota Tangerang yang cukup sabar melayani permintaan pengunjung untuk foto bersama.

“Jarang-jarang bertemu wali kota di sini, alhamdulillah beliau orang yang ramah, mau diajak foto bareng,” ungkap seorang pengunjung. (penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

HPN
Loading...