Empati Polisi, Kapolsek Neglasari Tangerang Beri Bantuan Korban Kebakaran

bantuan korban kebakaran warga

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, pada Kamis (13/07) mengunjungi sekaligus memberikan bantuan Korban Kebakaran di Kampung Karang Anyar RT 002 RW 03, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Seperti diketahui bahwa Wardih dan Warsih adalah korban kebakaran yang terjadi pada Senin 10 Juli 2017 lalu sekitar pukul 08.30 WIB. Kerugian materil pada korban adalah rumah tinggal mereka yang ludes terbakar hingga tak ayal akhirnya menumpang untuk sementara.

Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan bantuan korban kebakaran tersebut berupa beras, mie Instan, tikar, alat tulis, minuman mineral. Dan berbarengan dengan itu Kapolsek memberikan sumbangan berupa uang kepada anak salah satu korban untuk keperluan sekolah.

Salah satu Korban yang sudah berusia lanjut dengan rasa haru dan bahagia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolsek Neglasari bahkan saat itu ia meminta berfoto bersama dengan Kapolsek.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Mudah mudahan bermanfaat,” katanya, Kamis (12/07).

Kegiatan yang di lakukan ini kata Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

“Momentum memberikan bantuan korban kebakaran adalah demi mewujudkan rasa empati POLRI terhadap apa yang di alami oleh masyarakat. Semoga POLRI semakin di Cintai oleh Masyarakat,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah