Tak Lama Lagi, Persib Kedatangan Pemain Baru

BANDUNG,PenaMerdeka – Tidak lama lagi Persib Bandung akan kedatangan pemain baru. Herrie Setyawan pelatih Persib, menyatakan bahwa ada dua pemain nama anyar yang siap bergabung dengan squad maung bandung ini.

Masing-masing pemain baru ini berperan menjadi bek dan striker. Namun, Herrie tidak mengungkapkan identitas lengkap asli kedua pemain tersebut.

“Seperti rencana, tanggal 1 Agustus sudah akan mulai bergabung latihan. Namannya? lihat langsung saja nanti, Kita sangat berharap bisa segera latihan. tutur Herrie yang dilansir dari situs resmi Persib.

Sepanjang perputaran pertama Liga 1 2017 ini, lini pertahanan Persib memang keropos. Terbukti, dari 17 laga mereka sudah kebobolan 18 gol.

Masalah juga terlihat pada lini serang Persib. Sejauh ini hanya Carlton Cole, striker yang benar-benar fit. Namun, pemain kebangsaan Inggris itu sudah jarang tampil karna sulit beradaptasi dengan gaya sepak bola Indonesia.

Penyerang murni lainnya yaitu Sergio Van Dijk masih berkutat dengan cedera. Karena itu Persib terpaksa menempatkan gelandangnya, Raphael Maitimo di posisi ujung tombak.

Sementara itu, striker lain yakni Tantan, Shohei Matsunaga dan Angga Febryanto sering ditugaskan sebagai penyerang sayap dan tidak lama lagi Maung Bandung akan kedatangan pemain baru. (hisyam/dbs)

Disarankan
Click To Comments