Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kalah 1-0 dari Atletico Madrid, Lahm : Lantaran Penyelesaian Buruk Bayern

45

Melalui pertandingan yang ketat, Atletico Madrid berhasil mengempaskan Bayern Munich lewat skor tipis 1-0, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Hasil itu pun membuat Die Roten diwajibkan menang minimal 2-0 saat bertanding pada leg kedua nanti, yang akan dihelat di markasnya sendiri, Fussball Arena.

Kapten Bayern, Philipp Lahm, lantas mengungkap mengapa timnya bisa terkapar di Vicente Calderon. Sang kapten lantas menyoroti penyelesaian akhir kans mencetak gol FC Hollywood yang buruk. “Kami sudah memiliki masalah sejak awal laga. Di babak kedua kami menciptakan banyak peluang, kami bahkan tak menyangka bisa sebanyak itu,” buka Lahm, seperti dikutip Goal Jerman.

“Sungguh disayangkan karena pada akhirnya kami tak sanggup mencetak gol hingga laga usai. Lapangan juga dalam kondisi yang kusam. Namun di pertemuan kedua, kami bisa membuat drama lewat permainan yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara lewat pernyataan bek kiri andalannya, David Alaba.menurutnya bahwa kekalahan ini tentu saja menyakitkan buat kami. Ini bukanlah hasil terbaik untuk kami,” tutur Alaba, seperti dikutip ZDF. “Namun dengan pertemuan kedua akan dimainkan di rumah kami sendiri, di Munich, segalanya menjadi mungkin,” pungkasnya optimis. (herman/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...