kanal partai gerindra

Gerindra Kota Tangerang Patok jadi Parpol Pemenang Pilkada, Pileg & Pilpres

0

Parpol Pemenang Pilkada 2018

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menargetkan menjadi partai politik (Parpol) pemenang Pilkada, Pemilu Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Saat ini partai besutan Prabowo Subianto sedang melakukan verifikasi internal secara administrasi dan faktual.

Menurut Andra Soni, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang bahwa target partai bukan hanya menjadi slogan menang saja, tetapi harus direalisasi dengan kerja yang sistematik sampai ke akar rumput yakni dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting Gerindra.

“Kalau ingin menjadi Parpol pemenang Pilkada, Pileg atau Pilpres tidak harus berteriak tetapi bisa diwujudkan dengan kerja yang kongkrit. Maka itu sejak lama kami menghimpun pecinta Prabowo membentuk wadah ini agar menjadi anggota partai. Kami akan berikan KTA yang terbaru sekaligus mendata jumlah konstituen di berbagai daerah,” ucapnya kepada PenaMerdeka.com, di Sekretariat DPC Gerindra, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Minggu (13/8/2017).

Sengaja kami mempersiapkan mesin politik secara matang supaya bisa memenangkan calon walikota (Cawalkot) dan pasangannya, menambah kursi perwakilan di DPRD Kota Tangerang di setiap daerah pemilihan dan menggolkan pimpinan kami yakni Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Makanya Cawalkot Tangerang akan merasa enak jika dalam proses pencalonannya diusung oleh Gerindra Kota Tangerang lantaran kami telah siap. Sebab target Gerindra selain memperoleh kursi tambahan di anggota DPRD dan memenangkan Pilpres tetapi juga menjadi Parpol pemenang Pilkada,” kata anggota DPRD Provinsi Banten ini menjelaskan.

Dengan sistem pemilu yang bakal dipakai nanti, tentunya ada nilai positif dan negatif. Tetapi menurut pria yang kerap dipanggil AS ini menyebut pihak mempunyai strategi.

Kata AS melanjutkan, tim verifikasi yang melibatkan pengurus Gerindra Banten juga bakal mengevaluasi seberapa jauh kinerja para wakil rakyat yang duduk di DPRD.
Kalau kinerjanya bagus pasti dia (anggota DPRD Fraksi Gerindra,red) bisa menambah jumlah suara yang sudah didapat saat Pileg sebelumnya.

“Tapi ketika nanti jika disurvey kinerjanya sebagai legislator tidak bisa membawa aspirasi rakyat ini menjadi catatan Gerindra kendati tetap dievaluasi perbaikan,”ucapnya.

Momen Pilkada 2018 lantaran yang pertama sebelum berlangsungnya agenda Pileg dan Pilpres 2019 menjadi pemanasan, tetapi AS mengklaim Gerindra tetap mematok target menjadi Parpol pemenang Pilkada juga.

Sementara Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra membenarkan bahwa partainya jelang menghadapi tiga momen Pilkada, Pileg dan Pilpres terus ‘memanaskan’ mesin partai.

Kata dia menerangkan, 4 Pilkada serentak 2018 di Banten juga dipersiapkan juga. Dan awal persiapan ini sebelum perhelatan Pileg dan Pilpres 2019 kami mulai dengan memverifikasi tingkat DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting.

Maka itu Gerindra kedepan juga tandas Dasco memasang target menjadi Parpol pemenang Pilkada serentak yang ada di Banten. (uki)

 

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

sit eleifend accumsan id, dictum venenatis, diam