Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Seorang Tuna Wisma Jadi Korban Pembacokan di Tangsel

0 58

Tuna Wisma di Bacok

TANGSEL,PenaMerdeka — Warga kota Tangerang Selatan digegerkan atas kejadian penemuan sosok wanita tuna wisma terkapar bersimbah darah, di pos salah satu Ormas di wilayah Tangerang Selatan, Minggu (13/8).

Informasi yang di himpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, tepatnya di pos Ormas Pemuda Pancasila, Jl. Lengkong Karya, Rt 006/002, Kel. Lengkong Karya, Kec Serut, Kota Tangerang Selatan.

Sosok wanita tuna wisma itu mengalami luka bekas bacokan di pergelangan tangan kanannya, luka robek pada paha sebelah kanan serta mengalami luka robek pinggang sebelah kanan Identitas Korban seorang wanita tersebut di ketahui bernama  Elih (73).

Pengakuan dari saksi HW (46) dan EF (52), ditemukanya korban sekitar pukul 10.30 WIB, HW mendapat laporan dari Ketua RT (EF) bahwa korban ditemukannya sudah jatuh dari pos itu dengan kondisi tangannya patah akibat bekas luka bacokan.

“Kemudian kami bersama-sama mengecek ke lokasi, seorang tuna wisma itu ditemukan sudah bersimbah darah dengan luka pergelangan tangan putus,” ujarnya.

Selanjutnya kedua saksi tersebut, menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkong Karya, Bripka Arif Budianto. Dan hasil pengecekan korban masih bernafas.

“Korban pembacokan tuna wisma itu dibawa ke rumah sakit Medika BSD oleh anggota Polsek Serpong,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...