Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jelang Adu Filipina, Luis Milla Waspadai Kebugaran Pemain

0

pelatih luis milla

SELANGOR,PenaMerdeka – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menguji mental anak asuhnya yang mampu bermain apik melawan Thailand pada laga penyisihan Grup B SEA Games 2017. Menurutnya, mentalitas seluruh pemain sangat bagus karena mampu menahan imbang 1-1 juara bertahan.

Tapi, pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga mewaspadai lawan berikutnya. Mengingat Indonesia akan menghadapi lawan berat lainnya di Grup B. Anak asuh Milla bakal berhadapan melawan Filipina, Kamis (17/8) mendatang.

Milla berharap kepercayaan diri para pemain bisa terus menerus terjaga selama berhadapan dengan Filipina.

“Mentalitas anak-anak sudah sangat bagus. Thailand tim yang kuat, favorit, mereka punya striker dan sayap yang bagus. Hasil ini memotivasi kami untuk modal di laga selanjutnya melawan Filipina. Laga lawan Filipina akan sangat lebih berat karena kami pasti masih lelah usai laga ini. Namun kita tetap optimis meraih kemenangan,” tutur Luis Milla seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (16/8/2017).

Evan Dimas menambahkan ia mengaku bersyukur dengan hasil imbang ini. Ia berpesan kepada rekan setimnya agar tidak lekas berpuas diri dulu mengingat langkah timnas Indonesia masih panjang karena ada lima pertandingan tersisa.

“Tadi lapangan licin dan kita belum coba lapangan sebelumnya dan langsung main tadi. Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini. Hasil ini tentu sangat berpengaruh ke pertandingan selanjutnya. Semoga ini bisa membawa hal yang lebih baik hingga pertandingan terakhir,” tandas Evan bersama Luis Milla. (riri/dbs)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

sem, mattis dolor ut nec eget ut ut dapibus massa