Zulfikar Demokrat

Ditolak, Cristiano Ronaldo: Keputusan Sulit Dipahami

0

Cristiano Ronaldo aju Banding

MADRID,PenaMerdeka – Cristiano Ronaldo menerangkan keputusan Pengadilan Tinggi Administrasi Spanyol (TAD) yang menolak upaya banding Real Madrid dengan hukum larangan bermain lima pertandingan terhadap dirinya sangat sulit dipahami. Reaksi tersebut disampaikannya dalam akun Instagram pribadinya @cristiano.

“Satu lagi, keputusan ini yang tidak bisa dipahami dan sulit. Dari ketidakadilan dan ketidakadilan, mereka tak akan pernah menjatuhkan diri saya,” tutur pemain asal Portugal, yang ditulis di akun Instagramnya, Rabu (23/8).

Hukuman kartu merah yang dijatuhkan kepada Cristiano Ronaldo saat tampil pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona pertengahan bulan ini. Saat itu, pemain berpaspor Portugal dinilai bersalah dikarnakan melakukan diving oleh wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea saat dicurangi bek Barcelona Samuel Umtiti di kotak penalti pada menit ke-82.

CR merespon keputusan wasit dengan mendorong De Burgos. Ia lantas langsung diganjar kartu kuning kedua. Pada sebelumnya, CR7 menerima kartu kuning akibat selebrasi golnya pada menit 80 dengan membuka jersey.

Kendati sulit menerima, namun Cristiano Ronaldo tetap memberikan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya. “Seperti biasa, saya siap kembali lebih kuat. Terima kasih semua untuk semua yang telah mendukung saya.” jelasnya. (riri/dbs)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut eleifend adipiscing Lorem mattis Nullam risus. luctus