Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gagal Rekrut Di Maria dan Coutinho, Messi Ancam Angkat Kaki

0 57

 gagal rekrut Messi hengkang

BARCELONA,PenaMerdeka – Barcelona mengalami musim panas yang buruk pada tahun ini. Usai kehilangan salah satu pemain bintangnya, Neymar Jr yang hijrah ke PSG. Barcelona juga gagal rekrut dua pemain bidikannya, Philippe Coutinho dari Liverpool dan Angel Di Maria (PSG).

Kondisi ini membuat Barcelona yang kini diarsiteki Ernesto Valverde diramal bakal kesulitan merebut kembali titel La Liga musim 2017/2018. Sejauh ini, Barcelona mendapatkan pemain muda yang belum banyak pengalaman seperti Nigel Semedo dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Barcelona gagal rekrut dua pemain target utamanya membuat gerah suasana di ruang ganti tim. Dikutip dari Media Spanyol, Diario Gol menyatakan bintang sekaligus ikon klub Blaugrana, Lionel Messi kini sedang serius memikirkan masa depan.

Ia memikirkan apakah akan tetap bertahan atau meninggalkan klub yang sudah lama dibelanya setelah Barcelona gagal memboyong pemain berkualitas.

Messi hingga ini belum juga menandatangani  perpanjangan kontraknya meski pada Juli lalu. Kapten timnas Argentina itu pun sejalur dengan kontrak baru dengan gaji 500.000 poundsterling per pekan.

Tercium kabar Messi diketahui ingin Barcelona mengubah kebijakan pada transfer yang sangat tidak menentu dalam beberapa tahun terakhir ini.

Suarez idalah penandatanganan terakhir yang sangat hebat. Saat tiba dari Liverpool pada musim panas 2014. Messi sangat menginginkan sekali klub tersebut untuk menutup transaksi Coutinho dan Di Maria dan transaksi tersebut gagal rekrut pemain baru. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...