Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Melalui Akun Instagramnya, Wali Kota Tangerang ajak Warga Doakan Muslim Rohingya

0 36

Wali Kota Tangerang ajak Doa

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menuturkan, keprihatinannya terhadap para warga muslim Rohingya yang mengalami kekerasan yang tak lazim. Arief mengajak masyarakat agar mendoakan sesama saudara muslim.

“Mari kita semua mendoakan saudara kita muslim Rohingya yang sudah terzolimi di Myanmar, semogaAllah SWT melindungi dan turunkan bala bantuan-Nya serta terselamatkan dari segala penindasan,” ujar Arif melalui akun instagramnya.

Pada sela-sela memimpin Rapat Evaluasi Pembangunan di Hotel Yasmin, Wali Kota Tangerang ini pun mengajak kepada aparat di lingkup Pemkot Tangerang agar bersama mendoakan para Muslim Rohingya yang sedang mengalami cobaan penindasan dari rezim militer Myanmar.

Sebagai bentuk rasa keprihatinannya, Arief juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di daerah kota Tangerang. Ia menyatakan agar selalu memberikan semangat dan dukungan kepada muslim Rohingya agar supaya apa yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan.

“Sementara ini, kita hanya cuma bisa kirim doa saja supaya masalahnya bisa cepat-cepat terselesaikan karena bantuan pun belum bisa masuk kewilayah tersebut” tandasnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin tentang penderitaan muslim Rohingya yang disampaikan saat sedang memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang kemarin.

“Menurut saya secara pribadi juga menyampaikan sungguh sangan memprihatinkan saat saya mendengar kabar muslim Rohingya yang sedang terkena cobaan seperti ini,” tutur Wakil Wali Kota Tangerang ini. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...