Camat Sepatan Ajak Pelaku Usaha Gotongroyong Tanggulangi Sampah

JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

KABUPATEN TANGERANG – Camat Sepatan Timur, Asep Nurman Jainudin mengajak seluruh pelaku usaha, kepala desa serta masyarakat membudidayakan bergotong royong. Hal ini untuk menjaga kebersihan dan menanggulangi sampah yang ada dilingkungan sekitar.

“Program kebersihan adalah program unggulan bupati. Jadi kita semua harus turut serta dalam program unggulan tersebut. Saya mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya saat rapat koordinasi penanganan sampah untuk Desa Kedaung Barat dan Lebak Wangi di Aula Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/12/2020).

Sementara itu, salah satu perwakilan pengusaha, Enja (45) mengatakan, sampah di bidang industri sudah terkendali dan diatasi.

Ia menegaskan, masalah utama sampah adalah di masyarakat. Sebab, setiap orang mau berangkat kerja membuang sampah sembarangan di jalan, dan membuang sampah dimana saja.

“Saya berharap semoga dari pihak kecamatan, desa dan semuanya bertanggung jawab menanggulangi sampah yang jadi permasalahan saat ini,” pungkasnya. (kek)

Disarankan
Click To Comments