Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Pesonna Hotel Semarang Menjadi Pilihan Komunitas Otomotif Berkumpul

Pesona Hotel Semarang

SEMARANG,PenaMerdeka – Terus menonjolkan diri diusianya yang genap setahun. Kendati, sebagai penginapan baru dengan mengusung konsep lifestyle dan halal. Pesonna Hotel Semarang tak membatasi segmen tertentu, pada kegiatan yang bernuansa islami saja.

Karakteristik Kota Semarang sebagai kota bisnis yang menjadi ceruk pasar yang cukup menjanjikan bagi tempat penginapan ini ditengah semakin maraknya bisnis perhotelan.

Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang menyatakan merupakan sebuah tantangan tersendiri meski terbilang sebagai tempat baru. Tempat ini justru tampil gemilang dan mampu merebut hati masyarakat bahkan menjadi rujukan akomodasi mulai dari meeting, pesta ulang tahun, pesta pernikahan, gelaran konser musik hingga gathering komunitas otomotif baik mobil maupun motor.

”Belum lama ini, Pesonna Hotel Semarang dipercayai sebagai akomodasi gathering komunitas otomotif karena lokasi yang strategis, lahan parkir yang cukup lapang, ballroom luas serta jumlah kamar yang mampu menampung sejumlah tamu menjadi daya tarik tersendiri hotel kami,” tuturnya.

Dengan memiliki ballroom luas yang mampu menampung hingga 800 pax menjadi pilihan para tamu ditunjang dengan adanya lahan parkir yang memadai.

“Dengan memiliki halaman parkir yang cukup lapang menjadi kekuatan tersendiri dibandingkan dengan tempat lainnya. Karena pada umumnya tamu lebih tertarik pada yang memiliki halaman luas sehingga kendaraan para peserta dapat tertampung semuanya dalam satu kawasan saja ditambah akses mudah dari area parkir langsung menuju ke ballroom,” Tandasnya.

Tempat tersebut yang terletak di Jalan Depok no 33 Kembangsari, Semarang ini memiliki 152 kamar yang terdiri dari 150 kamar tipe deluxe dan 2 kamar tipe suite.

“Keistimewaan lain dari Pesonna Hotel Semarang, dengan adanya Sky Lounge yang berada di lantai 9 dengan menyajikan aneka minuman dan makanan halal nan lezat dengan menikmati keindahan pemandangan Kotannya sendiri yang berlatarbelakangkan bangunan hotel yang menjulang tinggi dan megah,” tambahnya. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.