Yakin Menang, PKPI Pede Rekom Cawalkot Serang Vera Jaman

rekom Cawalkot Serang

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) merekomendasikan Vera Jaman sebagai Calon Walikota Serang. Penyerahan rekom Cawalkot Serang dihadiri sejumlah pengurus partai di Kota Serang dan diserahkan langsung Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI.

“Kami yakin menang kalau mengusung Bu Vera,” kata Muji Rohman Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Banten kepada wartawan di Hotel Flamengo, Kota Serang, Kamis (7/09) kemarin.

Menurut anggota DPRD Kota Serang ini menegaskan, sejumlah parameter kenapa PKPI memberikan rekom Cawalkot Serang ke Vera lantaran Walikota yang sedang menjabat adalah suami dari pemilik nama lengkap Vera Nurlaila Jaman.

“Secara pembangunan infrastruktur sangat berkembang di tangan Walikota Serang TB Chaerul Jaman suami Bu Vera. Sekolah gratis dari semua tingkatan diberikan oleh walikota kecuali untuk tingkat SMA/SMK. Dan selama menjabat Bu Vera mendampingi Pak Walikota dengan PKK membangun program pembangunan,” kata Muji menjelaskan.

Tandas Mudji menjelaskan, kami meyakini bahwa yang PKPI mengusung dalam Pilkada Kota Serang ini diyakini bisa menang lantaran selama mendapingi walikota juga ada sumbangsih solusi. Kedepan harapannya ada partai lagi yang mengusung.

Sementara Sekjen DPN PKPI, Iman Anshori Saleh menyebut penyerahan rekom Cawalkot Serang 2018 kepada Vera Nurlaila Jaman ketika telah menjabat sebagai Walikota Serang periode 2018-2023 bisa amanah.

“Pak Hendropriono Ketua Umum PKPI pernah juga menyambangi Kota Serang. Kenal juga dengan Pak Jaman. Kedepan bisa sinergis membangun Kota Serang lebih baik lagi,” ucapnya.

Yang terpenting kedepan setelah memberikan penyerahan rekomendasi bakal calon kepala daerah supaya PKPI berusaha tetap mendukung pemenangan kepada calon yang diusung.

“Di sejumlah daerah di Indonesia yang melaksanakan Pilkada serentak kami juga sudah memberikan rekomendasi. Bukan hanya rekom cawalkot Serang saja. Tetapi mengusung calon gubernur? wakil gubernur, bupati atau wakilnya,” tandas imam. (eres)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan