Panitia Asian Games 2018 Disorot, Tercantum Modeling Majalah Panas

panitia Asian Games

JAKARTA,PenaMerdeka – Setelah jeblok pada helatan SEA Games 2017 Malaysia baru lalu, saat ini sejumlah pihak mempertanyakan terkait jumlah dan susunan pengurus panitia Asian Games 2018 mendatang.

Sebab nama dan jumlah dikhawatirkan tidak sesuai dengan porsi, apalagi dalam kepanitiaan tercatat disinyalir nama artis dan model bintang panas.

Seperti diketahui, dalam susunan kepengurusan Panitia Asian Games 2018 nanti terdapat nama Sendy Mamahit. Kendati Sendy dikenal sebagai presenter acara televisi tetapi kata pemerhati olahraga dia juga santer juga disebut sebagai salah satu model panas di Indonesia.

Sendy ditempatkan di Divisi Arrival Departure and Hospitality Departement. Munculnya nama Sendy karuan saja mendapat sorotan dari kalangan termasuk Yayuk Basuki, Anggota Komisi X dari Fraksi PAN.

“Komisi X sudah curiga ketika panitia Asian Games membengkak jumlahnya dari 230 orang menjadi sekitar 500 orang,” ucap mantan petenis andalan Indonesia dalam rilisnya, Sabtu (9/09).

Dia lebih tegas menjelaskan, semua pihak harus melakukan investigasi soal latar belakang nama masing orang yang terpangpang dalam SK Nomor 026/kep-panpel/pp-Inasgoc/VI/2017.

Maka itu dia meminta Wakil Presiden Jusuf Kala selaku orang yang dipercaya juga sebagai Ketua Dewan Pengarah melakukan tindakan evaluasi sebelum prestasi olahraga Indonesia dipertanyakan dalam even bergengsi level Asia tersebut.

“Selain nama panitia Asian Games memang dalam pengurusan PB Cabang Olahraga banyak diisi bukan orang yang kompeten. Jadi kerap prestasi olahraga Indonesia semakin menurun karena persoalan itu juga,” tandas Yayuk. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah