Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Wow !! Ajang Potret Banten dapat Animo Signifikan

0 63

BANTEN,PenaMerdeka – Kompetisi Potret Banten ternyata mampu menyedot animo masyarakat yang signifikan. Tercatat dalam tempo sebulan, foto yang berhasi masuk ke panitia mencapai 2.751 pose.

Endang Saputra selaku Ketua Panitia penyelengara menyebut bersyukur lantaran maayarakat lumayan signifikan berpartisipasi. Buktinya kata Endang ada ribuan photo yang masuk ke meja panitia.

“Alhamdulillah ternyata minat masyarakat cukup bagus ikut Kompetisi Potret Banten,” ujar Endang saat lounching acara betempat di Restoran Kebon Kubil, Kota Serang, Jumat (8/9/2017).

Endang lebih jauh menjelaskan, ajang ini adalah sebuah kegiatan yang digagas oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim supaya seluruh lapisan masyarakat berparitispasi dalam proses pembangunan.

Caranya, warga dapat melaporkan kondisi di lingkungan terdekat yang rusak atau belum tersentuh pembangunan untuk dipotret kemudian disampaikan kepada panitia.

“Warga boleh menyampaikan jalan yang rusak, atau gedung sekolah atau lokasi pariwisata yang tidak terawat. Dari hasil poto dalam ajang Potret Banten nantinya menjadi masukan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur mengambil kebijakan,” ucapnya menjelaskan.

Selama sebulan yakni sejak 14 Juli sampai dengan 20 Agustus 2017 mencapai 2.75 pose.

Maka itu ia mengaku perlu diberikan apresiasi kepada warga yang sudah berpartisipasi dengan mengundang dalam acara Launching atau peluncuran.

“Kami sengaja mengundang sebagian dari peserta dan diberikan hadiah dari sponsor,” tandasnya.

Pada acara Launching yang dipandu oleh komedian Bedu tersebut, menampilkan tari rampak beduk dan artis penyanyi Ade Putera dan kawan-kawan. Bedu pada kesempatan mengundang salah peserta Kompetisi Potret Banten. (eres)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...