Gara-gara Arus Pendek Korslet, 8 Kios Pasar Kalodran Tebakar

0 44

Pasar Kalodran Tebakar

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Delapan kios kelontongan di pasar Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang siang tadi terbakar. Peristiwa Pasar Kalodram terbakar sontak mengagetkan warga setempat.

Kejadian naas tersebut diduga akibat hubungan arus pendek listrik yang ada di salah satu kios. Akibatnya, api langsung melalap 8 kios di Pasar itu dengan cepat.

“Dari total Pasar Kalodram terbakar total berjumlah 8 kios. Yang mengalami rusak sebaanyak 4 kios, sampai saat ini kejadian itu kami masih menduga bermula karena hubungan korsletinb dari arus pendek listrik,” kata Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman temui di lokasi, Selasa, (12/09)

Kapolsek melanjutkan diaebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sebab, saat api mulai membesar dari 8 kios itu sudah tidak ada penghuninya.

“Yang kebakar adalah gudang yang tidak ada penghuninya, ada gudang yang ada isinya juga namun itu hanya di gunakan sebagai gudang kelontingan,” ucapnya.

Pihak Polsek Walantaka belum bisa memperkirakan berapa kerugian akibat Pasar Kalodram terbakar itu. “Korban jiwa tidak ada. Begitu juga kerugian materil belum bisa ditaksir,” kata Kapolsek. (rhn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...