Ketua Pemuda Ini Harap Kongsi Pilkada Kota Tangerang Arief-Sachrudin Estafet

Kongsi Pilkada Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, urusan kesepakatan bakal pasangan calon antara Arief R Wismansyah dan Sachrudin dikabarkan pasang surut. Namun sejumlah pemuda berharap kongsi Pilkada Arief dan Sachrudin untuk periode 2018-2023 tetap berlanjut.

Abdul Rozak Ketua Karang Taruna, Karang Tengah, Kota Tangerang menyebut terkait pembangunan pemuda sepanjang di pegang pasangan Arief dan Sachrudin berjalan baik.

Kendati kata pria asli Kota Tangerang ini persoalan pembangunan bukan melulu mengurusi bidang kepemudaan. Wajar jika kami mewakili pemuda supaya kongsi Pilkada mereka bisa berlanjut. Pasalnya kata Rozak, selain sukses dalam pembinaan pemuda, ada capaian secara ekonomi dan pembangunan dari pasangan walikota dan wakil walikota tersebut.

“Banyak prestasi yang sudah dicapai. Dan bisa kami rasakan kemajuannya,” katanya kepada PenaMerdeka.com usai acara apel sumpah pemuda di GOR Rawa Kambing, Karang Tengah, Sabtu (28/10/2017).

Terkait dengan program kepemudaan ada bukti yang menjadi catatan, yakni anugerah kota layak pemuda dari Kemenpora diberikan untuk Kota Tangerang.

Bukan tanpa pasal penghargaan itu bisa diberikan buat Kota Tangerang, karena kata Abdul Rozak, program yang diberikan Arief Sachrudin menyentuh kalangan pemuda. Karenanya kemajuan yang diraih ini bisa dilanjutkan bersama pada periode berikutnya.

“Kongsi Pilkada walikota dan wakil walikota sekarang, kami harapkan bisa dilanjutkan untuk periode 2018-2023,” tandasnya berharap. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments