HUT RI 76

Karolina Wasit Cantik asal Polandia, Viral Jadi Buah Bibir Laki-laki

POLANDIA,PenaMerdeka – Usianya baru menginjak 20 tahun, tetapi siapa yang menyangka ia berprofesi sebagai pengadil lapangan hijau. Wasit cantik ini bernama Karolina Boraj asal negara Polandia.

Menggeluti profesi sebagai wasit sepakbola memang jarang yang diidamkan kaum hawa. Profesi wasit di eropa memang bukan Karolina saja, ada sejumlah wanita lain yang menggeluti profesi serupa.

Tapi lantaran selain mengantongi paras menawan, tetapi diyakini profesi yang jarang ditekuni perempuan akhirnya pengguna medsos yang kebanyakan kaum laki-laki merespon signifikan wasit cantik Karolina.

Diberitakan bahwa baru baru ini Karolina mendapat respon dari warganet, dan viral. Karolina disebutkan memang sudah punya komitmen menjadi pengadil di lapangan hijau. Ia dikabarkan memimpin pertandingan di level liga distrik Polandia.

Berawal saat Keberadaan Karolina mengunggah fotonya akun Twitter @FotoPyK. Wasit cantik yang memiliki khas rambut pirang tersebut sedang mengenakan seragam wasit.

Foto tersebut diambil saat pertandingan di Krakow, Senin (23/10/2017) lalu. Tidak diberitakan jelas tim mana yang bermain dalam pertandingan yang dipimpinya saat itu. Tetapi tak ayal Karoline mendapat respon karena keunikan profesi yang digelutinya.

Dalam kicauannya, akun FotoPyK mengunggah foto Karolina dengan menuliskan, “Pemandangan bagus di Krakow.” Seperti diketahui bahwa FotoPyK adalah salah satu akun media sosial yang membahas tentang olahraga di Polandia.

Mendapat respon yang bagus yang beragam, Karolina langsung sigap menuliskan kicauan balasan di akunnya : “Ya, tapi kita harus melihat, lapangannya tidak bagus,” tulis @Bojarmeow nama akun pribadinya.

Dalam kicauan itu sudah tercatat sudah sekitar seribu orang yang menyukai kicauan tersebut. Sejak fotonya tersebar di media sosial, Karolina wasit cantik menjadi buah bibir di kalangan warganet.

Diketahui jika bakat Karolina untuk menjadi wasit menurun dari sang kakek, Carol Bojar yang juga merupakan seorang wasit.

Sekarang ini Karolina sedang mendalami ilmu hukum di salah satu universitas Polandia, tetapi Karolina dengan julukan sekarang sebagai wasit cantik tetap memiliki keinginan untuk terjun ke dunia sepakbola. (puji RH)

Disarankan
Click To Comments