Diikat Kontrak Persita Tangerang, Widodo ‘Pede’ Viola Tembus Liga 1

0 359

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Mantan pemain nasional dan pembesut Bali United, Widodo Cahyono Putra, resmi diikat kontrak Persita Tangerang selama periode 2019-2021. Manajemen meminta supaya Widodo merealisasi prestasi Persita masuk di Liga 1 Indonesia.

Menurut Widodo, untuk membangun sepak bola Indonesia tidak mesti di Liga 1. Namun pria 48 tahun ini tetap akan maksimal memuluskan perjalanan Persita dari Liga 2 nanti hingga menembus Liga 1 Indonesia.

“Terimakasih manajemen sudah memilih saya. Persita targetnya lolos ke Liga 1. Saya akan berusaha sekuat tenaga. Saya harap semua elemen turut andil membangun tim menjadi solid,” tuturnya.

Untuk seleksi pemain, Widodo mengungkapkan, belum bisa langsung memilih pemain baru ataupun memantau seleksi secara langsung. Sebab dia mengaku masih harus mengikuti kursus lanjutan lisensi AFC Pro di Spanyol, dalam waktu dekat.

“Seleksi pemain dilakukan setelah pulang dari Spanyol (kursus pelatih). Saya akan bicara dengan manajemen soal pemain baru, karena target utama promosi ke Liga 1,” ungkap Widodo.

Untuk diketahui, Selain menunjuk Widodo C. Putro, manajemen Persita juga menunjuk beberapa mantan pemainnya ke dalam staf kepelatihan. Di antaranya adalah Ilham Jayakusuma yang ditunjuk sebagai asisten pelatih dan Mukti Ali Raja sebagai pelatih penjaga gawang. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...