Ads Helmi Halim

Persita Tunjuk Widodo C Putro Pelatih, Begini Harapannya Manajemen

0 324

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Demi mewujudkan ambisinya supaya masuk ke Liga 1 Indonesia, Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita) tunjuk Widodo C Putro sebagai pelatih baru di klub berjuluk Pendekar Cisadane.

Mantan pelatih Bali United tersebut resmi diperkenalkan Manajemen Persita di Stadion Benteng Taruna, Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/1/2019).

I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita mengatakan, kegagalan timnya untuk mendapatkan tiket menuju Liga I Indonesia pada musim kemarin menjadi pelajaran penting.

Oleh karena itu, lanjut Nyoman, pihaknya memutuskan untuk mencari juru taktik baru untuk tim.

“Dari beberapa nama yang kami hubungi, akhirnya kami memutuskan menunjuk Widodo C Putro untuk menjadi pelatih Persita dari tahun 2019 hingga 2021 mendatang. Meski saat ini kami main di Liga 2, kami yakin tim mempunyai kapabilitas untuk bermain di Liga I. Saya harap Coach Widodo bisa menularkan ilmunya,” kata Nyoman kepada wartawan.

Selain menunjuk Widodo C Putro sebagai Pelatih Kepala tim senior, Nyoman berujar, mantan pelatih Bali United tersbut juga diminta untuk membantu pengembangan tim Persita Usia muda.

“Selain menjadi Coach Kepala tim senior, Widodo juga diminta untuk memantau Persita usia 15-18 tahun (Youth Development),” ujar Nyoman.

Seperti diketahui, pada musim Liga 2 lalu, Persita belum berhasil mendapatkan tiket untuk menuju Liga 1. mereka harus mengakui keunggulan Kalteng Putra di pertandingan perebutan tempat ke-3. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...