Helmy Halim ads

Kopdar Bareng di Tangerang, Ma’ruf Amin: Santri Juga Bisa Jadi Presiden

0 288

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ratusan orang berbondong-bondong mengikuti gelaran ‘pengajian dan kopdar bareng’ bersama calon wakil presiden (Cawapres) KH Ma’aruf Amin di Gedung Pemuda Jalan A Damyati, Sukasari, Kota Tangerang.

Pantauan wartawan, tamu undangan yang sebagian tercatat kaum santri di Kota Tangerang nampak antusias saat Cawapres nomor urut 1 yang diusung Partai PDIP, Golkar, PKB, Hanura, NasDem, Perindo, PSI, PKPI ini hadir di tengah ratusan peserta.

Nurul Huda, koordinator pelaksana mengatakan, secara umum kegiatan ini untuk menggalang kekuatan dan merangkul kaum milenial yang berminat sama mendukung KH Ma’ruf Amin.

“Dalam kegiatan ini kita kumpulkan semua elemen untuk memberi dukungan KMA agar maju menjadi Wakil Presiden RI. Acara ini bertopik ‘Hoax Dalam Kajian Islam’,” terang Huda kepada wartawan, Jum’at (18/1/2019).

Sementara itu, KH Ma’ruf Amin merasa bahagia lantaran bisa silaturahmi dan mengaji bersama. Ia juga berpesan kepada kaum milenial agar tidak langsung percaya kepada berita bohong atau hoax.

“Alhamdulillah, malam ini saya bisa bersilaturahmi untuk bersama mengaji. Saya berpesan, dimasa sekarang ini kita jangan sampai percaya dengan berita hoax,” pesan Ma’aruf Amin dalam sambutanya.

Ma’aruf Amin juga memberikan semangat kepada santri supaya jangan tidak punya kepercayaan diri. Sebab kata dia, santri itu harus optimis untuk menjadi apa saja.

“Sebenarnya santri itu bisa menjadi apa saja, seperi presiden, gubernur, bupati, pengusaha dan saudagar. Itu semua bisa dicapai apabila kita sebagai santri terus optimis menjalankan apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT,” tegasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...