Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pasar Tradisional di Jakarta Bakal Dipasang Wifi Gratis

0 190

JAKARTA,PenaMerdeka – Menggandeng PT Pulau Pulau Media (PPM) atau MacroAd, Perumda Pasar Jaya Bakal memasang WiFi gratis di sejumlah lokasi pasar tradisional yang ada di DKI Jakarta.

Arief Nasrudin, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, mengatakan, kerja sama ini sebagai upaya memeperbaiki citra pasar tradisional.

Dengan pemasangan media periklanan digital dan mulai meninggalkan iklan berbentuk spanduk atau poster, estetika Perumda Pasar Jaya bakal lebih modern.

“Ini sebuah terobosa pertama kali di Indonesia. Nantinya, ada program pasar yang bisa diselipin seperti info harga pangan, sehinggga diketahui oleh masyarakat luas,” terang Arief.

Fasilitas pelayanan media perikalanan digital juga bakal mempermudah konsumen untuk mendapatkan informasi tambahan tentang barang-barang yang akan mereka beli.

Sedangkan bagi pedagang di Pasar Jaya, media ini dapat menjadi sarana promosi yang efektif untuk meningkatkan penjualan.

“Jadi, ciri khasnya sebagai pasar rakyat tak hilang. Tapi kita lakukan modernisasi dengan menambah sarana pendukung. Pasar akan terlihat hidup dengan adanya media periklanan digital itu,” papar Arief.

Ia menambahkan, kerjasama ini sekaligus bentuk pengembangan bisnis, dimana Perumda Pasar Jaya bakal mendapatkan pendapatan tambahan dari biaya sewa videotron yang ditempatkan di sejumlah titik.

“Nilainya itu cukup besar, akan tetapi kami tidak bisa sampaikan. Yang pasti, porsi pembagian keuntungan kami lebih besar dibandingkan MacroAd,” pungkas Arief. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

HPN
Loading...