Nikmati Ice Milk Tea Sederhana di Pagi Hari

Ice Milk Tea Sederhana

JAKARTA,PenaMerdeka – Teh merupakan minuman yang sangat sering disajikan pada setiap waktu. Minuman ini juga sangat cocok untuk menjadi hidangan saat sarapan maupun makan siang. Apalagi Anda bisa membuat ice milk tea.

teh memang bisa dibuat dengan berbagai rasa dan varian. Seperti Anda bisa menambahkan susu ke dalam Teh. Hal tersebut bisa membuat rasanya semakin disukai utamanya bagi yang menyukai susu.

Berikut cara pembuatan dan bahan-bahan ice milk tea yang sudah di rangkum oleh PenaMerdeka.com untuk Anda :

Bahan-bahan:

2 Kantong teh celup
125ml Air
125 Susu kental manis
2dm Gula
Es batu secukupnya.

Cara membuat:

Siapkan wadah agar memanaskan air seperti ceret. Lalu, taruh ceret di atas kompor dengan api yang sedang. Panaskan air hingga mendidih selama 1 sampai 2 menit. Setelah air sudah mendidih masukan dua kantung teh celup dan tunggu agar teh merata dalam air atau tunggu selama satu hingga lima menit.

Setelah itu, air yang sudah tercampur teh Anda campurkan susu dan juga 2 sdm gula lalu lalu aduk hingga merata. Panaskan kembali dengan api yang sedang, tunggu selama tiga menit. Siapkan saringan teh agar ampas teh bisa Anda angkat.

Kemudian daripada itu, Anda bisa siapkan gelas dan tuangkan susu dan teh yang sudah jadi. Sebagai tambahan terakhir, Anda bisa masukan es batu secukupnya atau sesuai keinginan Anda. Ice Milk Tea buatan Anda pun siap dihidangkan di pagi hari ataupun pada siang hari. (hisyam/dbs)

Disarankan
Click To Comments