Mimpi Spasojevic Kesampaian, Resmi Dipanggil masuk Skuad Timnas Garuda

JAKARTA,PenaMerdeka – Ilija Spasojevic mengantongi kebanggaan ganda, bukan tanpa pasal, selain telah membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1, pemain yang sudah menaturalisasi menjadi WNI ini dikabarkan dipanggil masuk skuad Timnas (Tim Nasional) indonesia asuhan Luis Milla.

Debut pertama Spasojevic untuk membela skuad Garuda dikabarakan pada laga uji coba yang dilangsungkan November 2017. Soal pemanggilannya tersebut disampaikan Eko Romeo Yudhiono, Media Officer Bhayangkara FC.

Usaha pria kelahiran Montenegro tersebut memang sudah kesemsem sejak lama supaya menyandang status warga negara Indonesia (WNI) sehingga mempunyai kans masuk skuad timnas.

Pemanggilan ini juga tak lepas dari penampilannya yang impresif bersama Bhayangkara FC. Contoh teranyar adalah ketika Spaso mencetak hat-trick sehingga dipastikan akhirnya Bhayangkara FC menang 3-1 atas Madura United, Rabu (8/11/2017) lalu. Hasil ini sekaligus membuat Bhayangkara FC menyandang predikat juara Liga 1.

“Spasojevic dipanggil Luis Milla ke timnas Indonesia,” kata Eko Romeo.

“Spasojevic pencetak gol terbanyak Bhayangkara FC dengan 11 gol dan baru bergabung setengah musim. Selain berbangga kami doakan juga supaya dia sukses di skuad timnas Indonesia,” tandas Eko Romeo. (Puji RH/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah