Zulfikar Demokrat

Masuki Bulan Mulud, Harga Daging di Kota Serang Stabil

0

 

pedagang daging b

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Memasuki bulan Maulid Nabi Muhammad SAW atau bulan ‘Mulud’, harga daging di Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang masih berada di kisaran normal.

Sementara kebutuhan stok daging dari informasi yang berhasil dihimpun hingga mendekati jelang peringatan bulan Mulud tersebut terbilang memadai. Artinya ada kondisi yang berbeda pada kebiasaan peringatan bulan Mulud sebelumnya.

Pasalnya, kalau setiap perayaan hari besar umat Islam itu datang permintaan kebutuhan bahan pokok langsung tinggi termasuk kerap meroketnya harga daging.

Khairuzzaman salah seorang pengusaha daging kepada wartawan menjelaskan, sampai kini kendati sudah sebentar lagi peringatan tradisi bulan Mulud sebagai salah satu tradisi yang rutin dilaksanakan masyarakat Kota Serang stok persediaan dan harga masih normal.

“Stok daging masih normal, harga juga masih seperti harga yang kemarin, daging sapi segar 100 ribu sampai 110 ribu, sedangkan harga daging impor dengan harga 70 ribu sampai 80 ribu rupiah,” kata Khairuzzaman, Jumat (17/11/2017).

Aeng beralasan, terkait adanya penambahan jumlah stok daging otomatis harganya pun ikut stabil. Maka itu pihaknya tidak merasa khawatir ketika permintaan melonjak.

“Sekarang ini alhamdulilah sudah terbantu dengan adanya impor, tidak takut ketika pas musim banyak yang beli stok kehabisan,” ucapnya. (rhn)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

justo luctus Donec mattis amet, ut velit, venenatis, eleifend felis