Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Kebangkitan Real Madrid Diperkuat Gol Ronaldo dan Benzema

0

NICOSIA,PenaMerdeka – Real Madrid mencatat hasil sempurna saat berlaga ke APOEL dimatchday kelima Grup H Liga Champions. Kemenangan besar tersebut sekaligus membangkitkan semangat baru setelah dua mesin gol mereka, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dianggap mandul.

Zinedine Zidane, Pelatih mengungkapkan usai laga tidak bisa menutupi kegembiraanya. Tidak hanya sekadar meraih tiga angka dengan kemenangan 6-0. Namun, Zidane senang Benzema dan Ronaldo sudah mampu menuju performa terbaiknya.

Benzema berhasil mencetak satu gol di menit 39 dan Ronaldo mengemas dua gol yang ditembaknya pada menit 49 dan 54. Khusus buat Ronaldo gol yang dihasilkan ini menjadi rekor tersendiri. Pemain nasional Portugal ini menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak sepanjang pagelaran Liga Champions di Real Madrid.

Dikutip dari Soccerway, Rabu (22/11) “Saya senang kepada mereka dan mereka sekarang akan terus bekerja. Tahun ini bisa terjadi dan gol itu akan tiba. Anda harus bekerja dan kami tahu mereka ialah dua pemain yang sangat bagus. Sekarang kami fokuskan untuk pertandingan selanjutnya,” tandas Zidane.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan jika selama ini terus berusaha tenang dengan semua kondisi yang akan terjadi dalam tim. Club pasti mengalami masa-masa buruk, namun ia jadikan hal tersebut menjadi pelajaran agar bisa mengalami momenyang bagus.

Untuk pertandingan melawan APOEL melawan Real Madrid, Zidane merotasi beberapa pemainnya tidak seperti posisi awal. Ia sengaja memasang empat gelandang termasuk Asensio dan Lucas Vazquez. Semua pemain akan fokus dan siap untuk bermain dengan baik. (PenaMer)