Reuni Akbar Alumni 212 Diperkirakan 1 Juta Orang Siap Banjiri Monas

Alumni 212 Diperkirakan 1 Juta Orang Siap Banjiri
Reuni akbar akan dilaksanakan di pelataran Monas tanggal (2/12/2017) dan akan dibanjiri jutaan orang.

JAKARTA,PenaMerdeka – Alumni 212 akan menggelar reuni akbar untuk memperingati aksi 2 Desember 2016 silam. Reuni tersebut digelar di Monas, Jakarta Pusat dan bakal dihadiri jutaan orang pada Sabtu, 2 Desmber 2017 mendatang.

“Iya semua sudah fix itu reuni aksi tersebut. Massa akan diperkiraan di atas satu juta orang,” tutur juru bicara (jubir)  Front Pembela Islam (FPI) Slamet Ma’arif saat dihubungi, Rabu (22/11/2017).

Slamet menjekaskan, bahwa massa yang akan hadir dalam reuni alumni 212 di Monas itu berasal dari berbagai macam ormas khususnya yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI).

Tujuan diadakannya reuni tersebut agar sekalian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta juga mempersatukan umat diberbagai pelosok negri. Sementara, untuk perizinan acara reuni aksi 212 itu, pihaknya sudah memberitahukannya kepada pihak kepolisian.

“Kan kita sudah setahun kita tidak ketemu, tak kumpul, harapannya berkumpul kembali, kita rajut islamiyah kembali dalam acara reuni akbar alumni 212 tersebut. Sudah lama itu pihak kami minta izinnya,” tambahnya. (riri/dbs)

Disarankan
Click To Comments