Setnov Oknum Partai Tersandung Hukum, Ini Kata AMPG Kabupaten Serang

Oknum Partai Golkar
Kedepan ada seleksi ketat untuk calon pemimpin dari partai

KABUPATEN SERANG – Ketua Umum Golkar, Setya Novanto merupakan oknum partai yang kini tersandung kasus dugaan korupsi E-KTP, menurut Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Serang, sejatinya padahal Golkar disebutnya sebagai salah satu Partai Politik (Parpol) yang berkontribusi bagi pembangunan bangsa indonesia.

“Diantaranya banyak pejabat eksekutif dan legislatif yang baik berasal dari Golkar, artinya kita tidak bisa menstigmakan Golkar bersalah ketika ada kadernya tersandung persoalan hukum,” kata Indra Saputra, Wakil Ketua I AMPG Kabupaten Serang saat ditemui, Kamis, (23/11/2017) kemarin.

Akan tetapi, lanjut Indra, itu hanya salah satu oknum partai yang bersalah. Bukan organisasinya yang bersalah, karena pada dasarnya Golkar lahir pasca reformasi sebagai parpol yang Reformis, Independen dan berintegritas.

“Walaupun masih belum sesuai harapan, tapi paling tidak Golkar adalah parpol yang terus berbenah layaknya Parpol k yang lain yang kadang kala mengalami Pasang surut badai terpaan ujian, dan cobaan,” sambung dia.

Dirinya juga berharap Golkar bisa menjadi kekuatan Politik yang mampu menyegarkan khasanah kebijakan dan keterlibatan kebijakan pembangunan di tanah air, tidak terpengaruh tetap kekeuh kendati ada kasus oknum partai.

Dia juga mengatakan dengan adanya kasus ini, maka harus ada metode pengkaderan kepemimpinan. Kedepan yang bisa menciptakan pemimpin pemerintahan yang baik, sesuai dengan God Government atau Open Goverment serta mampu menyerap aspirasi rakyat.

Kemudian Golkar adalah Partai tersistem bukan partai simbolik, artinya kekuatan Golkar bukan hanya di pengaruhi oleh seorang Ketua Umum. Tetapi kendati oknum partai tersandung hukum semua stakeholder dan komponen kader Golkar itu sendiri harus bangkit.

Dinamika internal itu dinamis dan semua mekanisme partai diatur oleh regulasi yang dibuat Partai Golkar karena pada prinsipnya Golkar adalah salah saru aset bangsa dan rakyat sebagai mitra atau ruh kekuatan partai, terlepas persepsi orang lain beragam.

“Jadi tidak perlu khawatir lantaran ada oknum partai yang menciderai semangat organisai pepolitikan, karena Golkar saya yakini bakal mampu melewati apapun persoalannya. Paslnya karena Golkar merupakan partai yang terstruktur, tersistem ditopang dengan regulasi yang baik,” tutupnya. (fred)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah