Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menenggak Miras Oplosan, Dua Warga Kabupaten Tangerang Ini Tewas Mengenaskan

0

Miras Oplosan, Dua Warga Kabupaten Tangerang Ini Tewas Mengenaskan

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Nasib naas menimpa tujuh pria asal Kampung Kebon Sereh, RT 04/01, Desa Pangkalan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pasalnya setelah menengggak minuman keras (miras) oplosan, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, bahkan dua diantaranya dipastikan meregang nyawa.

“Mereka membeli alkohol 70%. Kemudian mencampurnya dengan minuman soda big cola, ale-ale. Tidak hanya minuman, mereka meracik lagi dengan komik sama antangin,” terang Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani melalui siaran pers, Kamis (23/11/2017).

Menurut dia, korban yang meninggal, ungkap Triyani, ada yang masih berusia remaja bernama Alfarizi (18) dan Koharudin (24). Setelah mengoplos, ketujuh pria itu lalu menggelar pesta miras oplosan di sebuah lapangan bola.

Humas Triyani melanjutkan, Alfarizi meninggal pada Rabu (22/11/2017) dini hari, sedangkan Koharudin meninggal keesoakannya pada Kamis (23/11/) pagi. Beruntung lima korban lainnya lolos dari maut.

“Barang bukti ada sisa muntahan dari korban di lapangan bola, lantas ada bekas bungkus komik, antangin, tutup botol minuma soft drink dan plastik bekas bungkus miras oplosan,” ungkapnya.

Meski begitu, Triyani menjelaskan, Polisi tidak menemukan sisa meinuman di lokasi kejadian. Saat ini korban yang tewas telah dimakamkan pihak keluarga. Pihak keluarga kata dia tidak terbuka lantaran harus menanggung malu.

“Keluarga tidak bersedia mengaku jika korban meninggal lantaran menenggak miras oplosan, keluarga memberi keterangan karena sakit perut. Korban yang meninggal sudah dikebumikan semuanya tadi pagi,” tandasnya. (sarinan)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

elit. vulputate, at sem, suscipit porta.