Persis dengan Aslinya, Replika iPhone X Sudah Beredar

ARIZONA,PenaMerdeka – Teknologi terkini dari iPhone X membikin ponsel besutan Apple itu sangat diburu warga di dunia. Namun, dengan tingginya ketertarikan plus ditambah mahalnya handset membuat banyak pihak yang kerap membuat replika yang sangat mirip dengan yang aslinnya.

Karena itu, Anda harus berhati-hati dan teliti jika ingin membelinya secara online. Terlebih, temuan replika ponsel genggam yang sudah beredar sangat mirip aslinya, mulai dari kemasan sampai nomor IMEI pun sama. Anda baru sadar itu perangkat palsu ketika akan memulai menghidupkan ponsel tersebut.

Kejadian yang menimpa pasangan muda dari Arizona, Amerika Serikat (AS), saat mereka tertarik untuk membeli iPhone X dengan harga yang sangat miring secara online, hanya dengan harha USD880.

Untuk mencegah penipuan, dia pun langsung mengontak Apple agar memastikan keaslian barang dengan menanyakan nomor IMEI yang tertera di dalam boks handphone tersebut.

Sesudah dikonfirmasi, barang tersebut pun langsung dibeli. Namun, saat pasangan itu akan mengaktifkan perangkat ternyata barang tersebut adalah replika Apple yang hampir mirip dan jelas sempurna.

Mengutip di laman ABC15.com mengatakan, untuk membedakan “iPhone X” ini palsu atau bukan adalah prosesor dan OS Android yang tersedia di dalamnya. Dengan pengalaman yang buruk ini diharapkan Anda lebih waspada lagi saat akan membeli ponsel idaman di dunia itu. (PenaMer)

Disarankan
Click To Comments