Liburan Tiba, Polres Bogor Tambah Pasukan di Jalur Puncak

BOGOR,PenaMerdeka – Polres Bogor mulai melakukan sejumlah persiapan agar mengantisipasi kemacetan saat libur panjang untuk menjelang Natal dan Tahun Baru, seperti persiapan rambu, rekayasa lalu lintas, hingga penempatan personel di jalur puncak.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengjelaskan, pihaknya siap melakukan gelar pasukan pada Jumat (22/12/2017) mendatang dalam rangka untuk mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Khusus menjelang Tahun Baru nanti, untuk mengantisipasi kemacetan di jalur Puncak, kami melakukan penggelaran personel pekan depan. Yang jelas, pengamanan arah dan jumlah personel di lapangan akan ditambah terus,” paparnya, Jumat (16/12).

Seperti diketahui, pihaknya memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa one way dan pengaturan terfokus pada sejumlah titik rawan macet, sebagaimana hari libur akhir pekan maupun libur panjang biasanya saja.

“Seperti libur panjang sebelumnya, solusi untuk meminimalisir atau mengurai kemacetan parah, kami melakukan rekayasa lalu lintas dan pengaturan di sejumlah titik di jalur puncak,” akhirnya. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan