Ketum MUI : Aksi Bela Palestina Besok Dijamin Kondusif

JAKARTA,PenaMerdeka – MUI yang akan menggelar acara damai bertajuk Aksi Bela Palestina pada Minggu, (17/12/2017) besok. Kegiatan tersebut dilakukan merespon pernyataan kontroversial Presiden Amerika Serikat soal keberadaan Yerusalem.

Ketum MUI KH Ma’ruf Amin menegaskan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban semua umat islam, mengingat Palestina yang kini terzalimi dan terintimidasi. Adapun pada kegiatan tersebut dipastikan bakal berjalan dengan baik dan aman.

“Aksi Bela Palestina ini pasti aman karena tidak ada yang tidak setuju dan tidak ada yang tidak mendukung untuk membela negara tersebut, bahkan pemerintah, hingga semua kelompok ,” ujarnya, Sabtu (16/12/2017).

“Kegiatan besok menjadi acara yang paling aman. Momentum tersebut juga kita kenakan supaya memanjatkan doa pada Allah SWT. Karena, baru saja terjadi musibah di Tasikmalaya, Jawa Barat beberapa waktu lalu,” paparnya.

Ia menambahkan, semoga tidak ada lagi musibah di tempat lainnya. Doa beserta aksi bela palestina ini juga untuk saudara-saudara yang sedang berjuang dan supaya dilindungi oleh Allah. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah